Sabtu, 19 Maret 2016

Konan

KonanKonan (小南?) merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam organisasi Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisakan banyak misteri. Namun, diketahui bahwa sewaktu kecil, Konan mempunyai hobi membuat origami dan dikenal sebagai gadis yang ramah. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair.[2] Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amegakure.[3] Disebutkan di komik naruto vol.48 Konan merupakan teman Nagato dan Yahiko yang merupakan korban perang dari 3 desa shinobi yang sudah besar (Iwa, Konoha, dan Suna) Konan menolong Nagato, saat Nagato hampir mati kelaparan, kemudian Konan menjadi anggota organisasi Amegakure yang diketuai oleh Yahiko.
Konan mati dibunuh oleh Tobi (Obito Uchiha) di bab 510. Sebelum kematiannya ia bertarung lebih dahulu dgn Tobi (Obito Uchiha), karena ia ingin mengambil rinnegan Nagato agar bisa mengendalikan Gedo Mazou, tapi Konan menolak memberikannya, akhirnya pertarungan sengit pun terjadi.Dan pada saat itu pula Konan menjebak Tobi (Obito Uchiha) kedalam 600 milyar kertas peledak untuk membunuhnya, karena Konan lebih mempercayai Naruto daripada harus menjadi anak buahnya lagi, itu juga karena mimpi Naruto sama dgn mimpi kedua temannya dulu Yahiko dan Nagato.
Saat di kira sudah mati, ternyata Tobi (Obito Uchiha) masih hidup dan muncul di belakangannya. Lalu ia menusuk perut Konan dgn besi dari reruntuhan bangunan, ia menggunakan Izanagi seolah-olah bahwa kematian hanya ilusi belaka.Walau perutnya sudah bercucuran banyak darah, Konan tetap menyerang Tobi (Obito Uchiha) dgn shuriken kertas miliknya, tapi mampu di hindari oleh Tobi (Obito Uchiha). Dan saat hujan di Amegakure berhenti, muncullah pelangi di atas langit, dan di saat itu pula Tobi (Obito Uchiha) langsung mencekik Konan dan menggenjutsu Konan dgn sharinggan agar memberi tahu di mana letak Rinnegan Nagato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar